Untuk Bowo/Robbin

Aku terkejut akan perlakuanmu kepadaku.
Aku tau kamu punya kelebihan. 
Salah apa aku padamu hingga kau menyakitiku, kau pun tau kapan aku datang kapan kita bisa berpapasan dengan ceria dan bahagia.
Aku sangat kecewa terhadap tingkah lakumu yang katanya hanya untuk aku saja.
Mama- papa- om Ben pun tau dan ikuti kemauanmu berserta orang2 yang sayang pada kita tapi kau permainkan.
Yang mau ku tau, "Kau ikuti kehendak Allah atau Manusia?"
Aku sangat sayang Yehuwa, karena saat aku tidak dapat makanan rohani makanan Yehuwa yang menyadarkan ku. Saat aku terpuruk, Tante Ester yang menguatkanku walaupun tak ada pekerjaan yang jelas. Hinaan merupakan penghinaan yang di benci Allah. Aku tau kau permainkan perasaanku, Bowo hingga semua orang lebih percaya kepadamu dan hinaan ulahmu yang mengikuti Gang Melati dan Galeh, beserta suruhan2nya.
Dulu aku bersalah, tapi langit atau Yehuwa memaafkan ku.
Yehuwa sangat sayang terhadapmu, Bowo. Ikutlah bersamaku, mari menjalin cinta atas dasar kehendak Yehuwa.

Mari cari aku, dan sebutlah namaku. Karena kau berhutang kepadaku sebuah janji yang kau tidak bisa tinggalkan. Buat keluarga Bowo, bawalah Bowo untuk tanggung jawab atas perbuatannya ke pada saya dan keluarga besar Rani.

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul