Cinta Bowo

Bowo,.. atau Robbin..
Kenapa kamu merendahkanku di hadapan 
Orang2..
Indera keenam mu kenapa menyebarkan hal
Yang tidak benar..

Kenapa kamu mengecewakanku untuk sekian kalinya
Kenapa kamu tidak mengakuiku

Kenapa kamu hanya mondar-mandir lewat di depanku
Kenapa? Kenapa? 
Apakah kamu mau sama dengan GG.Melati
Yang mencoba membunuhku dengan suara2 mereka yang selalu coba menghantuiku d Ngan nyata

Kenapa!? Mengapa!?
Bapak Jokowi, Rani gak mau menyalahkan Bapak
Karena Bapak hanya dimintai bantuan oleh keluarga Bowo

Kenapa? Mau hancurin perekonomian ku
Aku gak butuh artis2 datang lewat biar aku lihat 

Aku Gak Butuh Itu!!!
Kau mengecewakanku dari tahun 2009 hingga kini 2020 masih mengecewakanku

Maumu itu apa???!!!
Dasar Jahat! 
Manusia manis yang jahat!!
Telah merusak mental ku, kesehatanku, sikapku,
Seperti mereka manusia Jahat!

Satu hal yang perlu kau tau.. 
Aku cinta kamu tapi aku membencimu
Karena sikapmu sendiri seperti itu..

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul