Hari Bahagia Yang Ku Tunggu

Kapan ya Bapak Presiden memanggilku?  Bapak kapan hari yang aku tunggu tiba. Maafkan aku, Rani pernah berdosa melakukan hal yang nakal. Tapi jujur kini aku telah menyadarinya itu tidak baik dan jujur hiiiii... Menjijikan dan Hina!

Maafkan Rani ya Bapak Jokowi, kepolisian, semua.. Oh ya beruntungnya rani, oraNg yang nakal dengan Rani orang2 hina! Yeee.. itu mah orang2 jahat beneran terkait pelaku hinaan. 

Bapak Rani digangguin Gang Melati Mulu, keberisikan dan dengan sengaja mereka melakukan hinaan tanpa suruhan dari Bowo melainkan Galih/alias Galeh/David Bagus.

 Mas Gibran yang Rani gak akan lupa,.. maafkan Rani karena gak manggil Mas Gibran yang terhormat sama seperti Bapak Jokowi. Rani sebenarnya ngefans sama keluarga Presiden. Rani berharap Rani cepat ditolong menikah dengan Bowo, dan Bowo juga harus tanggung jawab nama baik Rani yang di cemarkan hinaan. Maafkan Rani Ya Wo.. jika Rani punya salah.. Rani sayang kamu, tapi Rani pemalu.. andai kau lebih macho lagi Wo..

Oh iya Rani ada keanehan dalam hidup. Di siang hari, Rani setiap kali bicara langsung terang tambah terang sinar mataharinya ☀️.. Rani tau Allah Bapa dan Yesus sangat menyayangi Rani. Jadi kalau Rani keluar sinarnya tambah, Rani lagi bahagia. Atau senyum sambil naik motor atau sepeda diJakarta. 🙂

Sebenarnya Rani kecewa di mainkan hati Rani dengan lewat2 doang Bowo. Karena Rani pingin dipeluk dia sejak lama. Rani pingin tunjukkan kalau Rani benar2 di sayang Allah Bapa bersama dia inginku menjalani hidup berdua bersama. ✨🌟💫⭐🌕🇲🇨☀️ 👈🙂

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul