Aku Terperangkap

 Aku Terperangkap di Gang Melati Indah, Papanggo 2. Mereka ingin buat aku Gila. Ya, Gila gak Waras. Jahat bukan perilaku mereka?

Setiap hari aku diteriakin dan diberisikin Anak2 kecil yang melihatku di dalam rumah beraktivitas dari luar rumah Mbah. Kemampuan mereka hebat, tapi sayang gak digunakan untuk yang positif dan bermanfaat. Melainkan ingin buat aku Gila dan Membunuhku. Aku gak bilang semua ini ke Papaku di Jogja juga mama lanjutku. Pasti mereka gak bakal percaya aku. Bowo, semoga kamu cepat menjemputmu dan bilang semua ke papa- mamaku di Jogja dan Magelang. Selamatkan nyawaku!


Love u Baby..

Rani sampai kapan pun cinta kamu.

Gak mau yang lain.

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul