Maharani 2020 'Puisi' Keluhku

"Keluhku"



Papa, mama
Maafkan Rani
Andai saja Rani tahan akan persoalan di tempat kita dulu
Pasti kita masih tetap punya rumah

Andai saja,
Aku tidak kabur dari rumah dan tahan dimarahin
Pasti aku masih dengan papa, mama, adikku

Andai saja, 
Aku punya calon suami baik hati yang sigap
Pasti hidup kita tidak dijadikan bahan cemooh orang

Andai saja Bapak Presiden dengar 
Tapi sayang aku takut mengungkapkan karena takut di elak dan dimarahi

Bude, om Budi, papa, mama intan, mama lindya
Kapan kita bersatu kembali canda gurau tawa

Aku berdoa, semoga suatu saat kita punya rumah baru 
Untuk kita huni biar gak kontrak lagi
Biar happy lagi
Kesembuhanku hanya mata hitam bukan penyakit serius seumur hidup
Yang minum obat 

Dokter2 RS.Koja terimakasih buat kesabaranmu
Yang tidak ternilai harganya



Karya: Maharani E.H
Nama kecilku: Magarani

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul