Aku ingin sekali sekolah di UNY

 UNY tempat temanku menuntut ilmu

Sekolah Negeri untuk anak kuliahan

Kalaupun aku harus dengan beasiswa tak mampu

Aku akan mengurusnya demi kuliah di UNY..

Tapi aku butuh ongkos transportnya dan alat transportasinya daripada pikir nikah


Rektor dan wakil rektor andai baca ini

Entah bisa bantu Rani tidak?


Rani nunggu hari bahagia dengan Bowo tiba

Tapi tak berujung juga..

Bahkan Rani diabaikan orang lain tanpa alasan


Kalau ada yang mau biayain kuliah Rani (Mahal juga ya disana 😢)

Sihlakan datang menemui Bapak Presiden

Hanya dengan Bapak Presiden Rani bisa ditolong

UNY Rani ingin dan sangat niat ambil jurusan Tataboga.. 

Karena saya Hobi Memasak Apa aja..

dan supaya KOKI atau CHEF tidak dianggap remeh atau mudah dan dari segi penghasilan juga..

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul