Bahaya Aslinya Kita

 Kenapa ya dunia ini mau diporak porandakan Hinaan?


Kenapa ya kita semua mau dibuat gila?

Terutama aku dan keluarga kecilku korbannya mau dibunuh.

Apa salah kami?

Apa salahku? Aku hanyalah anak bau kencur yang butuh suami untuk melindungi aku dan keluargaku.


Apa motif mereka ya?


Bukan buat hinain yang gak punya melainkan buat kericuhan tersembunyi.

Aku gak habis pikir kenapa begitu jahatnya kelompok mereka yang bisa baca pikiran.

Tuhan akhiri penderitaan ku dan semua orang.

Kenapa dengan Hinaan?

Aku tau mereka ingin mengkafirkan orang.

Tapi gak ada yang percaya aku.

Apa darahku manis buat mereka bahagia?

Apa air mata papa dan mama dan adikku juga budeku enak untuk diminum?

Kenapa tangisanku gak berharga?

Aku memang pernah nakal, tapi bukan berarti masa depanku disuramkan.

Aku butuh orang yang kaya untuk selamatkan keluargaku dan semua orang.

Kalau Bowo ingin aku berjuang, aku hanya diam malu.

Aku saja sudah menanggung beban pedih. Bowo uang.. 💰

Tapi aku gak minta itu. Justru gentle man-nya.

Tapi gimna ya.. Bowo maunya sendiri.

Aku cligukkan.

Kalau gak ada Bowo, pasti dunia ini bakal gila semua.

Cuma Bowo dan cinta Rani yang bisa dipersatukan. Harusnya aku gak malu. Tapi aku malu dan Bowo juga jahat permainkan aku padahal dia tahu.

Aku harap ada jalan pintas biar semua bahagia terbebas dari kelompok jahat itu yang ingin membunuh pikiran mereka semua orang tanpa mereka sadari.

Bowo come to me..

Don't play me

Don't play every body

Semua.. tolong restui kami..

Biar kami bersatu, karena Bowo bisa baca pikiran dan keluarga dari mama kandungku bisa baca pikiran juga. 

Dan kami diteror oleh kelompok jahat yang ingin semua orang gila dan keluargakuakeluargaku mati juga terkafirkan oleh hinaan mereka kalian. 

Lebih percaya jujur aku atau omong kosong mereka? Yang pintar bersembunyi.

Presiden aja gak bisa berbuat apa2. 

Jadi bantu kami (Aku & Bowo) bersatu untuk menikah karena kita aslinya dimasa krisis atau bahaya.

Listen to me.

Aku memang nyebelin sih.. tapi aku doang yang bisa selamatin kalian, Bowo calonku fix.

Karena Bowo orang yang kuat yang bisa selamatin Rani dan semua orang. Kalau Bowo pergi, berarti aku gak nikah.. kita mati semua bisa selamanya.

Pray to Bowo and Rani

Semoga bersatu secepatnya.

Karena kita gak tau diluar sana siapa yang sudah gila karena tidak hentinya hinaan dan terdengarnya hinaan ke orang itu.




Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul