Aku ingin tinggal bareng mama -papa- adik

 Tuhan, aku ingin tinggal bareng mama tiriku, papa, adik.. karena aku memang berdosa dan salah.. tapi tolong satukan Rani dengan mereka kembali. Tolong ya Tuhan.. Bowo hanya lewat2 doang gak ke petuk2 atau gak bertemu2. Rani jahattt mengecekan dia.. Rani juga diam dong gak berani manggil. Tolong selamatkan nama baikku ya Tuhan. Dan berikanlah Rani rejeki jodoh maupun rejeki duniawi kecukupan. Amin.

Sedih banget gue.... 😭😭😭😭😭😭😭😭

Tapi sepertinya Tuhan membiarkan Rani supaya gak ke petuk Bowo deh.. soalnya gak sesuai permintaan Rani yaitu langsung ditemui dirumah Mbah, dan langsung bawa papa mama untuk dipinang. 

Hehe.. kalau itu mah rencana Tuhan. Aku hanya menjalankan. Oke?! Hehe..

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul