BOWO

 Puisi

Karya: Maharani E.H



Kalau ada istana negara di Bogor aku tak kan mau kesana,

Karena jauh darimu

Kalau koruptor ditangkap,

Biarlah.

Asal bukan aku yang ditangkap waktuku lebih banyak selalu memikirkanmu..


Bicara soal cinta itu rumit

Tapi soal hati dan sayang cuma didunia ini hanya sepasang,

Aku dan Kamu..


Kalau kamu kuat aku beratnya

Supaya aku bisa mendampingiku setiap saat


Kalau mamamu marah

Aku yang ada didepan


Kalau Bapakmu cemas

Bilanglah jangan cemas

Karena kita saling mencintai


Waktu memang tidak bisa diputar,

Tapi aku harap Pak Jokowi Presiden RI

Mau menyatukan raga-jiwa-hati Ku dan Kamu


BOWO nama yang buat aku rindu....

Rindu setiap Malam, Pagi, Sore


BOWO nama Jawa tapi naksirnya setengah mati

Nama yang selalu buatku mencari keberadaannya.


BOWO ..

4 Huruf 1 Kata

Seperti namaku 

Berarti Kita Sehati Senyawa


Kalau Proklamasi,

Ingatlah!

Proklamasikan nanti tanggal jadi Kita di depan rakyat Indonesia

Akuilah Aku sebagai PUJAANMU

SEORANG TIADA DUA


BOWO

AKU MENUNGGU DAN MENCARI KEHADIRANMU

LOVE Me Bukan kalimat biasa LOVE U

Serangkai juga,

LOVE BOWO ALWAYS U


Dan Gila jika Cinta Kita Berdua diganggu

Virus Luar Lain


BOWO

Darahku mengalir namamu


Papa-Mama-Adik-Bude-Om-Mbah

Janganlah bingung akan Keyakinan Berbeda,

Kalau ada tulang rusuk yang ditakdirkan bersama


Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul