RADIO

Sedikit curahan:
Aku mengenal radio dari mengenal seseorang yang selama ini aku ceritakan/ share ke semua. Hehe, pahit ya?? :)
Dari musik, aku jujur saja sebelumnya aku tidak suka musik dangdut. Itu papaku banget!
Lalu aku mendengarkan dan lama - kelamaan dari musik dangdut, jazz, rege, rock, dan pop (aku banget). 



Lirik Laguku:

_Radio_

Pertama ku mendengar, ku tak terpukau
Kedua kalinya ku mendengar, ku mulai rasa
Ketiga, akhirnya ku tahankan.. Musik yang kau berikan
Inilah keputusanku,..

Reff:
Satu,..
Akhirnya ku jatuh cinta
Dua,..
Akhirnya ku mulai damba
Tiga,...
Kau Radio yang ku suka... 

hohoohooo.....

Satu,..
Akhirnya ku jatuh cinta
Dua,..
Akhirnya ku mulai damba
Tiga,...
Kau Radio yang ku suka... 

Aaaa,.....

Satu,..!
Akhirnya ku jatuh cinta
Dua,..!
Akhirny mulai damba
Tiga,..!
Kau Radio yang ku suka''''....... ooooO... yeeeii....

Satu,..
Akhirnya ku jatuh cinta
Dua,..
Akhirnya ku mulai damba
Tiga,...
Kau Radio yang ku su-...ka....._ 
ehmm,..hemmm, hemmmm.......







Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul