JANGAN BAWEL LOE (Ungkapan Pribadi)

Dear buat kamu yang suka bisik- bisik, inilah saran dariku buat kamu:
  • NGACA DULU DECH! - Dari pada anda hanya bisa mengomentari apa yang aku pakai apa yang aku lakukan, dan apa yang aku punya, dan ini- itu lebih baik anda ngaca dulu dech!? Apakah anda lebih baik dari pada saya, atau justru lebih buruk atau rendah dari pada saya. Karena saya mungkin marah emosi, disimpan sendiri.. Tapi anda hanya bisa membahas seenaknya saja tanpa attitude dan pendidikan yang sudah anda serap dari step by step.
  • CENGAR- CENGIR DIDEPAN KU LANGSUNG- padahal jelas- jelas sering mencemooh, menghina saya dibelakang saya. Dan saya pura- pura tidak tau, dan hanya menutup telinga dengan rambut saya.
  • DARI PADA SAYA HANYA MEMIKIRKAN KALIAN, LEBIH BAIK SAYA MEMIKIRKAN HAL YANG MENURUT SAYA LEBIH PENTING DARI PADA MEMBAHAS ORANG- atau kalian sering menjelek- jelekkan saya. Apakah anda kenal langsung secara mendalam trentang kehidupan saya? Ataukah anda hanya melihat luar saya, dan menjust saya secara luar dan membumbui resep bahan pembicaraan yang akan anda share ke orang- orang yang mudah dipengaruhi!?!
  • MARAH- sudah biasa.....
  • DIBILANG INI ITU- Wah,....... asyik dan memuakkan di telan sendiri tuh!! 

Guys, Ungkapan pribadi diatas bukanlah sebuah kebecian, melainkan amarah akan omongan orang yang selama ini. 

Aku hanya ingin berkata kepada mereka tanpa satu per satu ku ungkapkan, bahwa janganlah usil dengan urusan orang lain. Begitu,....... Om-Mak-Mbak2'e-Mas2'e-Tant'e2 :)


Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul