You and Me_ Amadour (kekasih)

Kebingungan maning guys, akuuuu....
Cuma satu jawaban tercepat semua ini! "Panggil Namaku (Rani)", dan aku akan beranikan diri untuk buka pembicaraan. Ya??? Dah kangen bingitzzzzz oiy' Tung-tung say?!!!!





Tung, gentle donk..
Guys,.. sebel ga klo lht org yg dicinta diggu mulu sama orang lain. Hai kamu, maaf banget saya cemburu dengan anda, mungkin saya jauh usianya dengan anda. Tapi maaf, anda tau kan perjuangan kami berdua. Di dalam maupun diluar. Jujur saya cemburu, karena selama ini Eka kamu dekati terus. Dan entah mengapa saya sedih dan juga sabar. Karena dia belum berani ngomong. Tapi anda ganggu terus- menerus walaupun mata saya tidak ada didepan anda. Kamu memang janda, tapi pernah ga kalau bayangkan kalau anda jadi saya yang sudah persiapkan semuanya dan masih berjuang sesuai planning kami dari awal lalu diganggu orang. Marah gak?? Saya tidak marah, tetapi kamu tau kan perasaan perempuan karena kamu juga perempuan bayangkan jika benar- benar diposisi saya seutuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul