Akankah hari bertambah akan sama dari dulu?_KISNya

pahit

pahit-manis-pahit

manis-pahit-pahit

pahit-pahit-manis-pahit
pahit-manis-pahit







KISAH Nyata
aku takut untuk berada dihari yang semua orang nantikan disetiap harinya mereka masing- masing. Aku benar-benar takut. Itu pasti cuma sementara. Yang aku bagikan sebenarnya tidak aku tutupi. Tetapi aku sayang semua. Tetapi pahit setiap masa yang sudah aku jalani, dia hanya bisa.. dan saat ceria saja, ibuku (yang melahirkan) diganggu dan disalahkan tanpa sebab saat kami sedang ceria, dan aku yang dijadikan alasan permasalahan (saat kami dalam suasana tertawa).. banyak kisah nyata diluar sana yang mungkin lebih perih dariku, tetapi bagi orang yang benci aku, mereka hanya bisa menggosipkan dan menjelekkan aku sama seperti dia yang berperilaku seperti itu dari masa aku kecil.. gambar/ lukisan diatas, menggambarkan kisah dan kesimpulan yang sudahku alami setiap masa. Semua kemauannya dari dulu, sebenarnya aku perjuangkan untuk penuhi. Tetapi sikap perih itu tidak pernah dia sadari, naluri sudah..

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul