9-4-2015, Kamis_ AKU TAU JARI TEMBAKANMU KE AKU, AKU JAWAB CINTAMU JUGA DI LAMPU HIJAU MONJALI

JARI TANGAN BERBENTUK TEMBAKAN EKA PADA KU


                  Pertamanya aku sempat bingung di dekat kampus ugm ada orang berjaket coklat muda naik motor. Tetapi setelah aku tau, ternyata Tung-Tung alias Eka my Cansu yang sangat aku cinta. Tangan kiri dan jari jempol serta telunjuknya membentuk tembakan. Lalu tergesa2 berbelok arah dengan sikap grogi yang sangat jelas terpampar. Aku panggil " CANSU!!" Tetap saja dia balik arah dengan tergesa- gesa. Dijalan aku bingung maksud jarinya apa ya? Ternyata tembakan! Nah, aku jalan mengendarai motorku ke kampus. Dan pikiranku senyum terus. Pulang dari kampus si Cansu Eka ku, memakai motor yang berbeda dan mengagetkan aku. Sempat bingung kembali, karena plat nomornya B= JKT.  Tapi aku tau ya ku kejar, eh.... di malah ngebut dengan kencangnya. Lalu sambil berpikir itu benaran dia bukan ya? 
        Dan ternyata, di belakangku ada orang jalannya pelan sekali. Ya, sudah aku dekati sampai Monjali lampu lalu lintas, aku dekati dan ternyata pas sekali dekat dengan Tung- Tung yang dibawah pohon Talok sebelum lampu Monjali Jogja itu. Ya, aku bilang saja," Aku sukanya sama Eka". Maksudnya cinta dan sukaku serta sayangku, semua di kamu Cansu Ekaku. Eh, pas lampu hijau nyala, ngebut dech.!!! Padahal aku tau itu kamu sekalian jawab jelekkkk..... Aku kejar dikiranya cemburu dia, nah motorku dong- dong!? 
 Lalu aku sejenak menunggu dijalan perempatan, tapi tidak muncul. Ya, sudah aku balikkan arah dan membeli bunga 1 MAWAR PUTIH dan 1 MAWAR BIRU yang aku jadikan satu kesatuan. Sewaktu mau pulang ke rumah, bensin habis lalu mau ke Pom Bensin, dan lihat Tung- Tungku sayang. Tapi nyebelin tenan lhoo??!! Masa gak buka helm ogh, piye..!! Aku beli bensin dan dia beli bensin, aku kerjain aja pura- pura tidak tau kalau itu dia cintaku my Cansu Tung-Tung. Abisnya,... nyebelin 2x... Helmmu kuwi lhooo lekk ngerti aku,..... eh, malah ditinggal jalan tenan ogh' piye???!!! Huhuhu,....        ..^_^..   





Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul