Buka Kartu Ya, Siap!

Hai, hai, haiiiiiii.......... Salam Ulala ^_^
Masih ingat yang satu ini kah???
Kalau ingat aku kasih poin 10, hore! :D
Ya, kalau gak ingat ya ga apa,....
Btw, sekarang lagi gencarnya bahas topik bergaul sama orang.
Kalau aku pribadi, sama siapa aja bergaulnya tak membedakan suku, agama, bangsa, serta kalangan.
Toh, kita hidup bukan sendirian toh?!! :O
Walla....
Oke, tentang buka kartu ya..
Baiklah sebelum apa dan mengapa serta siapa berlanjut osak- asik-usik, Ulala ^_^
Sebenarnya aku orangnya tomboy iya, barbie bisa, galak oke, berani iya, manja ulalaaaa juga iya..
Tapi guys, Buka Kartu lebih dengan siapa aku bergaul ya sama siapa aja asalkan benar.
Hem, buka kartu..... aku lebih banyak bergaul dengan para pria, wanita juga iya tapi sayangnya tanggapan negatif miring kalau bergaul sama wanita aku kurang asyik. Sangat sih.....,
Pertama: tidak bisa mebahas hal2 yang mereka updatekan.
(Iya, kudet kalau soal tv)
Kedua: kurang canggih dalam gadget.
(ya, aku pake hp cuma buat sms-telepon- internet pake netbook/laptop, jadi memang ketinggalan updatetan)
Ketiga: Kurang ceriwis
(Sebenarnya aku ceriwis kalau sesuai topik tantangan, hiking/ atau yang berbau alam, travelling, kuliner, serta pengetahuan terntentu. Tapi memang kalah ceriwis :D hehe)
Keempat: Ga jelas statusnya!!!!
(Jadi banyak tanggapan/ opini Rani deketin ono-itu- bla-bla-blablllllaaaaaaa. IOh, jaim dech!?! :P )
Kelima: Simple, cuek, pemalu, sifatnya lebih dominan ke cowok banget dalamnya.
(Bukan dalam yang kutip ya!???!!!! Tapi sifat pribadiyang bawaan orok, cin.......)
Nah, masih banyak lagi sih say????
:D :O ^_^ :l :)
Tapi buka kartunya sedikit aja, malu ahh..?! ^_^
Ya, begitu si Ulala Rani ini.. 


_Terimakasih, Salam Ulala _

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul