Masih dalam pencarian 88hari mencari cinta

Cinta bukan sekedar mendekat dan pendekatan satu sama lain. Tapi cinta juga di butuhkan pengorbanan. Bicara pengorbanan berapa kali gatot yaaaa?????.... Hahahaa, payah.... Yang sudah mulai cinta malah,... Auhk ah.... Lepas, dan ngalah.. Woangell lhoo.. Kalau saran sih enak, hatiku ini yg luka. Uhukk uhukkk dannn wuhukkk.... Lama2 jadi trauma benar aku. Hem.... Huaaaa,...... Mau nangis, tapi sudah termehek dikelas dan pulangnya nangis seharian dikamar sambil nyemil..... (hehehe kalau patah hati nyemilnya kuat) Maklum hanya ditemani boneka dikamar kos. Hemm,.... C i n t a itu,... Belum sampai 88 hari ya? Tapi sudah yang terakhir nyangkut.. Hemmm huaaahuhuhuhu.... :'( Lu bilang boong, gue jujur. Lu marah, gue becandain.. Lu diam, gue jaim.. :D lahh Lu caci, gue cuek.... Lahhh memang seperti itu...

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul