88 Hari Mencari Cinta

         Tanggal 5 September 2015, aku mulai mencari dan menunggu seorang pujaan hati. Mulai dari aku mulai hidup ngekos dengan hidup yang berliku tetapi terlihat tegar. Dalam hati ini berkata aku ingin cepat-cepat lulus dari sini. Tapi sepi juga ya, menunggu cinta datang, kok lama ya.. Tuhan tolong berikan Rani pacar yang baik, jujur, setia, smart, dan dambaan keluarga. Kalo boleh, yang tampan ya Tuhan... ^_^
Dari hari ke hari, aku masih menjalani aktivitasku di kampus menuntut ilmu. Lalu banyak kenalan tapi seperti biasa hanya teman. Belum ada yang ke arah yang serius nih?!!
Jujur aja bosen terlalu lama............................... sendiri. Dekat teman pria kenapa grogian, deg-degan, padahal seperti biasa hanya berteman sesama mahasiswa satu sama lain yang harus menolong atau sewaktu tidak tau/ paham tentang yang diajarkan Dosen, tanya teman.. 
Tapi Bro, kalau dekat pria yang agak keren nih, ujung-ujungnya takut ada yang marah, jujur aja tambah kepikiran dihati dan makin buat grogi secara langsung. 
Berarti ini sudah berapa hari ya???
              Kalau sekarang tanggal 3 Oktober 2015, sudah 28 hari dong... Hahahaha, belum dapat yang pasti. Aku orangnya cuek dengan penampilan, moddy penampilan. Tapi tidak moddy hati.
Hem,... belum ada yang buat berkesan,.. (HUHUHU....)
Tapi aku yakin Tuhan memberikan yang terbaik buat hambanya. Eh kalau sudah 28 Hari berarti sisanya 60 hari hari ya??? (OPOO... ONO??) :D 
Yang usil jangan usil ya,.. Bantuinlah Mas Bro... Cin,.. Mbak,.... Biyung'e... :D

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul