PIPO Ep.2

(Rayuan Maut)

P: Lihat ada cahaya disana!
W: Mana??
P: Ikuti telunjuk tanganku.
W: Hem???
P: Telunjuk tanganku mengarah pada cahaya matamu. Cuma satu cahaya yang buat aku terpesona,..
Cahaya matamu buatku jantungku terpanah.

Tak ada bulan, tak ada malam.
Tak ada matahari, tak ada siang.
Mau kah kamu jadi pelengkap sejatiku satu-satunya?

Jalan-jalan ke Teluk Penyu.
Yang pasti banyak penyu disana..
Tapi kalau jalan tanpamu, hatiku serasa lesu tiada henti.

Aku tau kamu suka motor!
karena kamu tak bisa nyetir.
Tapi mau kah kamu coba sukai aku lebih dari motormu?

Bakpaow,...  Bakpaow....
Cemilan favoritemu dan aku.
Ku rela buatkan 99 bakpaow untuk kamu, asalkan kamu yang menemaniku selamanya.

123456789, itu angka.
1 itu angka harapanku kepadamu.

Aku tak mau berbelit kata.
Lihat dan pegang kertas putih ini.
Maukah kamu warnai kertas ini dalam kehidupanku?


Hitam-putih-biru kelabu akan ku arungi bersama denganmu.
Asalkan kau terima dan berjanji setia satu hanya bersamaku.








Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul