PIPO Ep.1

Q: Bulat itu apa?
    Melingkar, bundar, bentuk o, atau apa?? Ayo pilih!
U: Ehm,... Menyulitkan.
Q: Yow, ora sulit og'.. pilih!
U: Yow wis,.... aku pilih bundar ae'..
Q: Tettott, yang benar adalah ka-be-ha-ne.. Haha :D
Coba deh, angka 3 di satukan. Pasti yow bulat! 

Hihi: Ah,.. kamu, nakal!
Lolo: Hohohohoo Hoo' :O
Hihi: Wiss,... awas tow.. Gak lucu kamu! 
Masa nakutin pakai topeng Mister Bean gitu?!! ':l
Lolo: Hemg' 

Weng-weng: Weng,..... awas pegangan itu ada bus!!
Leng-leng: Hihhh, hati-hati napa,.. 
Weng-weng: iya makanya pakai sabuk pengaman.
Leng-leng: Hahh?? Mana???
Weng-weng: yow, iki pegangan aku tow.. :D

Mumu: Hum,.. gak romantis amet sih! Humhum harusnya gak gitu!
Popo: Ah,.. kamu Mu? nonton aja sampai kayak gitu..
Mumu: Po, lah coba kalo Momo pdkt-nya lucu ngomongnya, pasti sudah aku..
Popo: Opo hayoo??
Mumu: Sambil nutupin pipi kanan-kirinya, ketap-ketip malu-malu meoong ^_^

Q: Aku suka sekali kasih makan anjing. Hem,.. menggemaskan dech!
Guguk Cimot: Guk'guk.. ^_^
Pipon: Ya, sudah. Besok aku bawain deh..
Q: Tersenyum manja.
(Esok paginya...)
Pipon: Ini dah aku bawain kejutan yang aku janjikan ke kamu.
Q: Hem...???? (Sambil ku buka tutup kain hitam kandangnya..)
(Tiba-tiba, Waugkkk''' Guk''gukk'haoukk'')
Waaaaa,.... Piponnnnn itu anjing monsterrrr.........
Qu pun lari terbirit gemetar.










Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul