KASUS PENJUALAN ANAK DALAM NEGERI DAN DALAM NEGERI

MARAKNYA KASUS PENJUALAN ANAK KANDUNG OLEH ORTU SENDIRI



Hai, guys... Kalian pasti pernah mendengar atau suka memantau berita dari media elektronik atau cetak. Bicara tentang yang gempar - gemparnya ortu kandung menjual anaknya sendiri demi motif mendapatkan uang untuk keperluan puas pribadinya. Entah itu berlandas motif ekonomi, persoalan dalam rumah tangga, hingga tega menjual anaknya. Harganya fantastis, balita hingga anak - anak sekitar 5 juta hingga belasan juta rupiah bisa diraih para pedangang manusia itu setiap orangnya. Itulah yang membuat ayah atau ibu mengambil jalan pintas terburuk demi mendapatkan sejumlah uang haram tersebut. Bukan hanya ortu kandung saja yang bisa menjual anak kecil yang tak berdosa itu, melainkan orang - orang nakal yang bisa bermain dalam adopsi ilegal untuk motif tertentu.

Tips buat kamu: 
  • Jaga anak kandungmu atau anak yang kamu asuh sebaik - baiknya, hati- hati dengan orang yang tak dikenal. (Karena orang yang dikenal saja bisa berubah pemikiran dan sikap, jadi waspadalah).
  • Bagi Oknum- Oknum perketat kinerja anda lebih baik lagi, hingga tidak menimbulkan hal - hal yang tidak diinginkan. Bukan hanya Oknum Kepolisisan melinkan bagian kepengurusan passport dan hal- hal lain yang bersangkutan. 


Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul