Peralatan Kamar Mandi

# Terinspirasi salah satu radio Jakarta 😊

Sikat WC: aduhh... badan gue bro.. encok! Wasalam encookkk tenan dahhh 😧
Sikat gigi: mending lu badan loe, daripada gue rambut makin rumit wc ...... lihat nih!? Makin brondol masih ja di pakai. Hemat atau pelit daaahhh......"

Tiba-tiba mendekatlah si gayung yang suka dipake nenek gayung.

Gayung: Ada apa sih cinn???... uhhh... cin.. kok bising depat perjuangan disini yah? 😉
Sikat wc: ini nihh, badan gue encok cin.. gak dimandiin pula? Hadeh.. si nenek..
Gayung: Oww... begitu.. kalau loe sikat gigi?
Sikat gigi: kalau gue.. loe lihat aje sendiri, rambut gue trend 2019 gaya jabrik kusut!
Sikat WC: emang loe sendiri betah dengan pekerjaan loe?
Gayung: gue sih betah- betah ajah cin... selama itu tidak merusak pertahanan harga diri gue, cin..... uhhh uhhh lalaaa 😀


Salam Kacang Guys 😄
(Kamu, encang-encing, semuanyee dong)


Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul