Rey

Aku jahat karena kamu yang memulai! Didekatmu aku berani menyebut namamu. Didekatku kamu tak berani memanggilku seperti yang kita perjuangkan selama ini. Sudahlah.. Aku didekatmu bisa becanda walaupun sampai rumah hati nangis kecewa. Semuanya sia2 Rey.. Aku berani tapi kamu hanya seperti itu saja. Yang ga kamu ketahui itulah yang sdh aku perjuangkan Rey. Maaf hatiku sudah kecewa Rey. Aku berani dan mau ikut kamu nantinya. Tapi kamu saja tak pernah mau memanggilku Rey!??? ...... Tanya hati perempuan manapun kalau seperti itu akan kecewa sangat Rey.. Maaf semua, saya Rani tidak seperti yang kalian bayangkan. Saya juga seperti ini bentuknya. Tapi maaf jika saya sudah mengecewakan kalian semua. Saya sudah sangat memperjuangkannya. Akhirnya sudahlah tidak tau.. Maaf, maaf, dan maaf.. Cinta terakhir yang saya harapkan untuk bisa jadi teman hidup dan imam saya musnah.. Maaf jika selama ini saya mengodak aduk rasa kalian semua. Terimakasih semua..



Salam Rani

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul