Kamu menyebalkan Vin

Dear Bosku alias Marvin
Kamu boleh saja menyuruh orang untuk menggantikan posisimu kehadapanku. Mungkin kamu berpikir aku takut mencampurkan urusan kerjaan dan mana urusan pribadi. Loe salah Vin.. Foto engga bisa ditipu2 Vin.. Tapi orang yg menggantikan kamu itu jauh lebih dewasa kepribadiannya dibandingkan kamu. Kamu tau pertamanya aku nangis didepan dia, pura2 bilang dingin lagi alasan nangisnya. Gara2 loe Vin.. Jahat loe Vin.. Tadinya gue pilih loe setelah reyhan menyakitiku. Tapi it's oke Vin.. itu kemauan loe kan??? Hemmm 😢 sebel aku Vin sama Kamu!
Baiklah yg ini aku mau mengenalnya. Kamu Vin Jahat!! Jahat!!! Jahat!!! Mobil loe dipasar baru dari pakiran lantai lima aja gue tau itu loe.. platnya lupa lagi. Yg pasti gue kesalllllll Vinnnnnnnnnn

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul