Rani Share Ajah :)

Kamis 24 Juli 2015 kemarin, aku nekat tanpa tidur seharian demi menempuh perjalanku ke Jakarta bersama mama kandungku. Sebenarnya bukan kemauanku, tetapi dari pada mamaku nekat yang mengendarai sendirian kesana dengan kondisi yang ku tau,' dia belum lancar mengendarai motor jika di jalan raya.' Jadi aku laju dari jam setengah 5 hingga jam tiga sore. Katanya sih ada urusan berhubungan dengan bayar pajak motor, ya aku dengan kuat- kuatin berangkat dari Magelang- ke Semarang- lalu nyasar sampai Salatiga, dan balik lagi ke semarang hingga jujur saja ptt.qu keju2. Hingga jam setengah 1 malam pun aku masih dijalanan mengendarai motor, berhenti sejenak- sejenak di Pom bensin tepatnya rest are 10-20 menitan, begitulah.. Lalu aku mengikuti club motor mudik barengan. Hahaha, ngikut yah.... Kadang tertinggal, kadang duluan.. wek,wek,wek,... sampe di bekasi club motornya dan aku terpisah. Karena tujuanku ke Priuk, Jakarta Utara. Aku menuju Cakung dan sampai masuk pada Priuk Warakas, belakang Sunter. Eh, ada yang buat aku kesal sebenarnya dengan mamaku, karena mamaku malah bukan keurusan awal yang dibilangnya, melainkan kenalin aku sama calonnya. Tapi jujur kesal, tapi juga ya sudahlah.. Lalu aku tinggal beberapa hari di Bude, embahku yang di Jakarta. Nyenggetin belimbing,... tapi malah gak kebawa belimbingnya... Bolak balik lihat dari atas.. Masak krim sup coklat :D Lalu masak sop bakso, dan sop baksonya aku tambahkan timun yang aku pikir rasanya kurang pas bagi mereka (omq, bude, embah) tapi Puji Tuhan malah dikatakan enak. Tadi aku jujur takut lho si embah akan bilang gak enak,.. tapi syukur dikata enak. (Hufttt... ademm syukur dech... :D )
Lalu aku dikusi dan meyakinkan ke mamaku untuk naik kereta ajah pulangnya. Dan motor biar dipaketin atau digimanakan terserah keputusan mama karena motor mama. Dan minggu pagi aku pulang, dan sampe dikereta ngobrol2 dengan seusiaku. Dan sampelah jam 3 sore turun di Stasiun Tugu Yogyakarta. Yah, pulangnya ada statement yang kurang pas lagi dengan mama, ya sudah aku pulang sendiri ke waikku. Dan mama pulang sampe Magelang.

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul