MC (MANJA & CERIA)_RANI

Hai,.. masih ingat dengan aku?
Anak Jogja yang lahir di Magelang, dibesarkan di Jakarta, kembali lagi ke Jogja, dan sekarang kembali ke Magelang. 
Sebut saja panggilan manjaku: Rani Teddy Bear ^_^
Dalam kehidupan, banyak rintangan yang kita sudah ketahui.
Dan, begitu juga di kehidupanku, seperti yang aku katakan bagai pohon besar berakar kuat.
Yang kenal dan tau kehidupanku, rahasia saja ya..
Yang hanya mengenalku dari luar atau sekilas, ya terimakasih :)
Kini aku tetap ceria, dan tersenyum masih di kelilingi mereka yang mencintaiku dan menyayangiku dengan tulus.
(Hahaha :D Tidak apa,... aku kuat!!)

#KepoYuhuiii _ Versi Rani

Bunga - bunga di tepi pantai,
tak nampak jika tak dicari.
Jika kamu melihat luar dunia,
gali ilmu sebanyak - banyaknya.

Bulet - bulet seperti bola basket,
lonjong - lonjong seperti base ball.

Kamu tau bedanya bumi dan langit??
Kalau bumi di bawah, tetapi kalau langit.. nooh' diatas! 
Tetapi,... Jika tak ada bumi langit pun hampa. 
Begitu juga, jika tanpa langit bumi hampa.

Lempar lemper ke wajan opor,
di ciduk, tinggal di lahap!

Kompor bleduk, yow panas gosong.
Kamu cemburu galak, yow salahmu ora wani pung?!

Bintang cermelang sinar merasuki hayat batin,
Aku terus melaju tanpa malu memacu jejak bertubi - tubi.

Loncat - loncat sepatu siap di lempar,
jaga mulutmu jika tak mau ku lempar.

Ma, ma, sebutan ku padamu.
Aku sayang mama walaupun ceriwis.

Darah gores tersayang di hati terdalam,
aku terluka pun tetap ku maafkan.

70 Seventy ibarat patahan lirik,
70 tahun adalah tanda usia sudah lanjut.
70 nomor apik,
70 tahun kalian tetap harus semangat!




Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul