Citra Diri Saya

Malam, maaf kalau saya harus buka ini. Jujur saya sebenarnya, marah dan lelah juga kecewa. Ada yang paham benar perjuangan hidup saya yang banyak orang kira biasa saja dan bahkan kearah negatif thinking yang menimbulkan anggapan2 buruk tentang citra diri saya. Perjuangan saya bukan dimulai dari jakarta. Tapi dari lahir. Bully itu makanan saya. Jatuh juga bangkit dan dijatuhkan lagi itu juga yang terjadi dalam hidup saya. Orang yang terlihat baik di depan saya bukan berarti semua orang yang saya anggap baik itu seutuhnya benar. Saya juga gak naif. Tidak sempurna sama seperti kalian. Tapi coba deh, kamu2 pikir yang menggap saya ini lebih payah dari pada kalian. Sikap gak PD, oke... benar. Trs belum sukses, ya tepat! Krna setiap saya ingin meraihnya, kalian hancurkan dengan bully kalian. Saya tau! Saya paham! Saya ngerti, di dunia ini ada orang yang suka dan tidak suka. Tapi kalau kalian ngintip aktivitas twitter saya kalian lalu beranggapan a b c d, berarti kesalahan selama ini bukan pada saya seutuhnya. Tapi orang2 yang selalu ingin menghambat kesuksesan saya. Kemapuan/ skill terus saya gali terus menerus tiada hentinya. Apa aja?? Weiii.... kok sok amet?? Halah bisa gitu aja bangga.. langsung buat ini, itu.. ketemu seseorang yang terkenal aja bangganya minta ampun.. kayak orang lain gak pernah ketemu aja. Saya sering mengelus dada didalam sendiri ya, dibalik senyum dan pura2 ketidak tauan saya. Pura2, atau memang tidak tau?!" Kalau tidak tau kenapa tulis berkali2!!"
kalian2 kira saya tidak ingin mengikuti jejak orang2 sukses didepan mata saya yang saya temui dalam hidup saya selama ini. Terus ada yang beranggapan," kenalannya orang2 penting semua." Tapi apa mereka bisa bantu saya? Enggakkan.. tetap berjuang mati2an(sampe, kesandung batu dijalanlah.. pernah kena hujan lebat dijogja sampai didepannya ada pohon tumbang aku harus tancap gas dengan motorku lah.. lalu ketika ceria sedikit lalu dicap a b c d lah... yang lain padahal byk yg spti aku. Lalu buat usaha yang benar2 ada berkali2, dihancurkan dengan bully2. Berapa banyak uang yang harus dan sudah saya keluarkan. Sampai sikap, oke! Seharusnya saya tidak buka ini didepan dinding pribadi saya. Tapi saya juga manusia! Saya punya emosi (perasaan a b c d) yang sama seperti kalian semua. Bahasa saya memang blepotan. Tapi coba kalian pikir, dibalik blepotan bahasaku ini, menimbulkan ketidak percayaan, negatif, pokoknya hal2 yang untuk ditepuk tangani terhadap beberapa orang yang sukses menghancurkan citra saya deh. Terus kalau saya marah, ngamuk. Lalu apa anggapan kalian yang tidak suka dengan saya?! Gaya! Diludahi(apa!? Lu kira lu siapa manusia paling oke atau iri dengki!!") Terus yang bilang kasihan, apa bisa bantu? Hanya bilang sabar.. tanggapannya kasihan banget sih kamu ran.. Memang kamu aja orang yang harus diperhatikan dimuka bumi ini! Enggak kan???? 
(Memang tidak, tapi ngapain kalian bully seenak kalian juga selama ini!!?!!") Basa-basi weeenak yow.. tapi hidupku ini lhoo yg kalian coba hancurkan! Pantesan aja perjuanganku selama ini nihil. Oowww... enak bergosip tow... (kok kayak gitu sih?? Atau kok gini sih??)* saya juga bisa marah campur aduk perasaannya ya! Ketika saya ngamuk, orang yang benar katanya cinta sama saya yang melindungi saya dimana pun saya berada. Kok katanya??" Lah iya dong.. selama ini perjuangan cinta saya juga bagaimana? Apa bawa hasil??! Yang gak pasti doang kan? Terus kalau ada yang dekat saya anggap kakak atau sahabat atau teman baru gelabakan nguber2 ngikutin! Katanya berjuang tapi tau tempat dan situasi yang selalu untuk aktivitas aja gak di juangin. Paling 1, atau 2 kali tok!! Gitukan... terus saya yang dikata jahat! Wenak tenan bully nee.... Kalau sudah pasti ditunggu2 lamaaa banget, ngilang atau masa ujian cinta? Terus pas gantian diuji, gak boleh?? Langsung gatot gitu?! Untung di kamu, aku rugi dong... Usahaku?? Wahhh habis uangku, berapapun kalau dihancurkan orang2 yang gak bertanggung jawab bullynya juga tetap aja negatif hasilnya (pemikiran luas). Apa itu tok skill yang kamu punya? Engga dong... (wihh sombong!") Kalaupun tidak dikeluarkan, atau difokuskan apa yakin berhasil? Belum dan pasti langsung dicap gagal/failed! Terus harus bagaimana? Apa kalian bisa bantu mewujudkannya?? Jangan bilang bisa, ujung2nya bully malah ikut2an jadi kompetitor ya!! Ya gak apa2 sih.. tapi caranya itu lhoo yang bermain belakang. Kamu sih kejujuran..  (Ah, masaaa???Jujur kok di cap bohong mulu?!) Oahmmm... bengkak pengeluaranku dihancurkan bully yang gak bermutu! Oh ya.. sikap grogi dan tidak percaya diri itu aku banget, tapi gimana caranya dibuat supaya percaya diri! Lelah dengan yang berbau jangka panjang pengobatannya?! Lalu aku cari cara instan yang ternyata ditipu gak ya? Ditipu dong hasilnya! Lewat hipno2 gitu.. hallooo yang baca dan masih berteman, atau dianggap saudaraan.. (jjr saya sangat kecewa, tapi apa saya balas! Apa karena saya bodoh? Engga juga.. Itu saya jahat, atau malas perpanjang masalah? 😮 ooow... tak tau..... 😊 sudah diikhlaskan. Tapi kok ditulis di dinding? Ehm..  menyebalkan juga ini anak! Iya dong semua orang punya jiwa menyebalkannya juga. Hemm.... intinya apa dari semua ini??!// 
Intinya, saya juga berhak sukses mengharumkan nama baik ortu saya. Kasihan dong, perjuangan yang benar2 mati2an saya dan motor saya alami selama ini di hadang oleh bully yang gampang dicerna atau dicerca seenaknya hancurin masa depan orang. (Ada benarnya kan kalau kalian yang jadi saya sudah lelah?!) Hemm begitu saja.. dan bagi orang2 pembully mau tau caranya hapus dosanya?! Gampang! Bantu saya dan perjuangan hidup saya untuk sukses yang selama ini saya perjuangkan! Sekian, mohon maaf karena inilah kenyataan pahit manis saya. 

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul