Dear Kodok dari Jogja

Dear Kodok,
Hai kamu yang entah dimana?? Jakarta mana ataukah sudah kembali ke Jogja. Kodok aku kadang putus asa,.. Lelah,.. Waktu istirahat senggang yang ada hari off atau malam minggu atau pulang sore, aku sempatkan untuk mencari kamu. Tapi mataku sdh tidaklah was was. Hampir semua aku chek,.. Aku kira itu kamu, kodok!! Aku,.. Lelah kodok,.. Lelah.. Jadi Spg di Moi kelapa gading bagian sepatu buat ceria di depan orang tapi sedih hati sendiri. Aku buat seseorang bahagia, tapi akunya gak bahagia hati nuraninya. Kodokk,.... Aku lelahhh,...... Kamu dimna? Lagi apa?? Apakah sdh bersama dengan yang lain? Di jodohkankah?? Balikan mantankah?? Atau sama yang baru?? Aku lelaaaahhhhh -:'(
Kodok,.... Rani masih pertahankan kodok,.. Entah kodok gimana,.. (Andai ya Tuhan aku bisa dipeluk kodokku :'( ) mungkinkah,.. Aku lelahh,......
Sekian untuk kodokku yang entah dimana,.. Tapi aku yakin Tuhan selalu memberkatinya. Amin.. Selamat malam kodok,.. Pikiranku sudah letih, dan jika memang kita berjodoh maka DIA akan menyatukan kita. Jika tidak, mungkin DIA akan menyatukan kita di atas awan nanti. Hemm :') Selamat tidur kodokku yang dinantikan selama ini. Semoga aku bisa dipeluknya dalam tidur indah. Ayuukk bobo semua,.. Terimakasih :) maaf jika sering menjengkelkan, tapi si imut ini anak baik2. Walaupun kalau naik motor sering ngepot ^_^



Salam hangat,

Teddy bear/ bisa juga Pinguin ^_^

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul