Jakarta

Hai,hai masih ingat aku?? Maharani Elviana Harsono, semoga kalian semua sehat ya dimana pun berapa, hati2 berkendara.. Btw, 11 hari di Jakarta itu seru..
Ramai, macet adalah ciri khas kota Jakarta.
Jakarta ramai hatiku sepi, Jakarta ramai aku pun riang :)
Tapi seru banget.. Aku cari pekerjaan tapi gak boleh jauh2,.. Sedangkan yg diterima jauh. Dan aku pernah nyasar tapi puji Tuhan nyampe di rumah. Eh,.. Ciusss seru lhoo, hidup sederhana, yg paling seru saat naik busway, penuh atau berdiri teris pegangan, goyang2 engga biasa naik bis kyk orang pusing itu malunya, kelihatan banget tauu... Hahahahaa seru,.. Btw, aku niat dan serius nih cari pekerjaan yg dekat. Hai, pa.. Ma... Seru lhoo tyta.. Wlpn pernah mau digalakin orang naik motor ngasal dianya, terus aku pelototin galak gantian.. Kabur dianyee.... :P (weekkk)
yg paling terharu barang2ku belum nyampe semua,.. Dan hanya terbawa dikit jadi pake rok mulu interviewnya,.. Yg lucu, aku jalannya itu gak bisa anggun, hehehe hussstt iya beneran.. Dan satu lagi klo pake rok itu kan gak mungkin pake sepatu ket klo atasan kantoran, dan bude membelikan aku sepatu seharga 45 ribu. Tapi aku enjoy dan sangat menghargai pemberian budeku, pernah talinya nyangkut.. Tapi sepatunya flat, jadi nyaman klo naik motor. (Ini cerita atau apa sih loe Ran??? ) hahahaha... Yang paling seru saat berburu namplek nyamul dikaki saat duduk di rumah depan yg dah lama ituu.... Plak,plak, uhhh.., kena kan kamu... Nakal sih... Uhlala... ^_^
satu lagi perilakuku yg belum bisa ilang dan keramat adalah mandi 30menit paling cepat, kecuali mansi bebek 15menit. Disini ada satu kamar mandi yg palinggg aku suka,.. Kamar mandi showeran, terus jailin lulurnya omku... Hhehehehe,.. (ehmmm tau kan maksud jalan pikiranku.. Hehehe). Ah tapi luluran gak menjamin putih juga kalo digosongin mulu pake rok. Hohoho,.. Naik angkot aku dah engga pernah kejedot lagi lhoo... Tapi tetap harus terbuka jendelanya biar gak mabokkan.
Ya, begitulah cerita sedikit.. Aku tinggal didaerah Papanggo deket astra,... Sama bude, embah.. Dan om budi sbgai omku yang jaillllllllll bangettt masa becandanya diketekin,.., kan nyebeeliiiiiinnm... Huhuhuhu kesel!!
tapi klo nyenengin aku sukanya klo ditraktir bakso. Nyam nyam :D
Begitulah,.. Dan sekarang tunggu diterima engganya kerja yg kemarin aku masukin di hayam wuruk,.. Interviewnya puji Tuhan lancar, tapi hasilnya engga tau.. Pasrah dan ikhlas, tapi aku niattt kerja..

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul