Jomblo lovers

Jomblo lovers jangan sedih jangan gaduh.. Lebih baik kita happiii.... (Unjuk giginyaaa :D)

Cahyu versi Malming Jomblo lovers
* Hai bro,.. Mana cewek loe?'
Ada bro lagi ke laut,,....
(hemm??")

*Ubur-ubur pergi ke rumah,
yang pasti rumah spongebob.
Hei neng yang diujung sanahhh...,
kok duduk sendirian bilang sib??!

*dul,kardun pemeran antagonis tukang bubur,
din, calisa pemeran antagelissss.... ^_^

*lele itu nama ikan,
le.....le...... Itu manggil le' bocah petualang..

*Lulu: lho kok malah ketawa??
Lala: hahahaha,.... Akhirnya burung pipit bebas dari masa tahanan..
Lulu: (hih aneh dech..)

*jinak-jinak burung merpati,..
ganas-ganas burung harimau,..
(apa ada yahh?? ':l)

*2granat boom diam-diam
1menara kokoh berdiri teguh

*lemah lembut laku ku padamu
kau bilang apa???? Penjaga malam!!??
ya, kau benar.. Aku penjaga malam hati seseorang kelak nanti :P

*Bu,... Cebur.. Cebur.. Tolonggg aku gak bisa berenang kecuali pake ban :)
Tapi,.... Maukah kamu berenang selalu menyejukkan kolam hatiku??? :)

Jomblo itu.... Bukan pilihan!
Jomblo itu,.... Ada yang bilang nasib,...
Eits..., nasib untuk mendapat cinta sejati dari Dia.

Sapa pasangan: Hai juga sayang.. :* :)
Sapa balik si jomblo pada yang naksir: ehm??'

Siapa bilang gue sendirian?!!
Ini ada doraemon,.. Kitty,,.. Miky,.. Bubu sahabat-sahabatku,..


Si jomblo ditanya: Lu jomblo??
Jomblo: Iyaaa, no cry and free.....

Yang punya pasangan ya setia bukan sedua yahh,...
Yang gak punya pasangan??
Engga usah sedih, happy ajahh!! :)

Klo anak muda sekarang bilangnya: Ini gaya gue..
Klo loe: Ini gaya gua,.... Sembraut,.. Cuka-cuka :D

Oke salam penutup dari saya, "Byee...."
(Hihihi :)

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul