BAKPAOW_ Puisi



BAKPAO


Menunggu dan mencarimu adalah hal yang buatku pusing..
Lamaku ngidam dirimu, oh Bakpaow..
Andai saja aku bisa membuatmu,
pasti akan ku buat yang banyak..

Oh Bakpaow,..

Taukah kamu aku mengejar tukang bakpaow, 
hingga nyelusup desa- desa tak tau arah?
Taukah kamu, betapa sedihnya saat kau hadir didepanku,
tapi saat aku tidak bawa uang?

Bakpaow,.. Oh, Bakpaow..

Rasa dan bentukmu yang lucu menggugah seleraku sekian lamanya
Rasa coklat, stoberi, kacang ijo, dan ayam..
Oh, sungguh aku ingin menikmati hingga kenyang dan puas..

Bakpaow,..  Oh Bakpaow,..

Ku mencarimu, tiada henti..
Tiada letih,..
Tiada kesal, hanya dengan cemberut sedikit..
Please Bakpaow, aku ingin makan Bakpaow..


Karya: Maharani

Postingan populer dari blog ini

Hidup seperti pohon besar dan berakar kuat!!

MANFAAT SUSU SAPI MURNI_ Asal Usul Demi Usul